Ketua DPC PDIP KBB Kurban Sapi Limosin 9 Kuintal

Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar menyerahkan sapi limosin seberat 9 kuintal kepada panitia kurban di DPC PDIP KBB Ngamprah, KBB.

NGAMPRAH- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Bandung Barat (KBB), Abubakar memanfaatkan moment Idul Adha tahun ini dengan berbagai kepada masyarakat Bandung Barat.

Bupati Bandung Barat ini menyebar sejumlah hewan kurban ke berbagi wilayah, seperti mesjid besar Cisarua, mesjid besar Lembang, dan sejumlah pondok pesantren yang tersebar di KBB.

Untuk kurban di DPC PDIP KBB, Abubakar kurban sapi limosin seberat 9 kuintal. Begitu juga DPD PDIP Jabar kurban sapi limosin yang pelaksanaan penyembelihannya usai salat Ied. Diperkirakan harga sapi limosin dengan botot sekitar 9 kuintal dikisaran harga Rp 35 juta.

“Hewan kurban ini sebagian pemberian dari sahabat-sahabat, disebar di sejumlah wilayah di KBB,” katanya di Kantor DPC PDIP KBB, Minggu (3/9/2017).

Tentunya Abubakar memaknai Idul Adha sebagai ladang ibadah berbagai kepada sesama khus├╣snya masyarakat yang kurag mampu. ” Memontum ini tentunya sangat tepat bagi mereka yang diberi kelebihan harta,” ungkapnya.

Tentunya, Abubakar juga mengajak seluruh kader PDIP memanfaatkan moment Idul Adha tahun ini untuk berkurban. “Paling tidak di daerah pemilihan masing-masing berkurbannya,” tandas Abubakar. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *