Ketua DPD PAN KBB Tegaskan Maju Lewat PAN Enggak Ada Mahar Politik

Ketua DPD PAN KBB, Maman Abduracman

PADALARANG- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Maman Abdurachman malah mendukung langkah, bakal calon (balon) Bupati KBB yang maju dari PAN, Eka Swarna.

Eka dengan tegas menolak mahar politik yang selama ini menjadi tradisi di setiap pilkada. “Memang partai kita tidak ada mahar politik,” kata Maman, Sabtu (9/9/2017) di PAdalarang.

Yang terpenting, kata Maman, calon yanh diusung PAN nantinya bisa sama-sama saling membesarkan. “Kalau pun ada biaya, ya itu untuk dia (calon, red) untuk kampnyenya. Toh kita sama-sama diuntungkan, calon besar partai juga besar tersosialisasikan, apalagi kalo menang di pilkada,” tandasnya.

Sebelumnya, balbup KBB, Eka Suwarna menegaskan menolak mahar politik dalam pilkada. “Saya adalah satu-satunya balon bupati yang telah mendeklarasikan sikap dan tekad anti korupsi dan anti pungli. Maka semua itu harus diawali dengan sikap anti mahar politik dalam tahap mendapatkan rekom partai. Saya juga menolak money politik dalam meraih simpati pemilih” tegas Eka. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *