Ketua J Balad Kecewa, Dinas Diundang Diskusi tak Hadir

Anggota J Balad foto bersama usai audensi yang difasilitasi Kesbangpol KBB. ft istimewa


NGAMPRAH— Ketua J BALAD KBB, Arie Joehari kecewa saat diskusi yang difasilitasi Kesbangpol, dinas terkait yang diundang tidak hadir. “Tidak ada sekali perwakilannya dari Dinas Kesehatan Dinas Sosial juga komisi 2 dan komisi 4 DPRD KBB,” kata Arie Rabu (9/12/2020).

Kendati begitu, kata Arie, semua aspirasi masyarakat pra sejahtera disampaikan saat diskusi yang difasilitasi oleh Kesbangpol KBB. “Beberapa SKPD terkait seperti disperindag merespon kami dengan mengirimkan perwakilannya sementara DPKP dan Disnakan juga DLH komunikasi lewat whatsapp dan sudah berjalan beberapa program bersinergi dalam beberapa kegiatan yang kami lakukan selama ini,” katanya.

Arie mengaku miris dengan situasi yang terjadi, karena di J BALAD selain kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan, lingkungan banyak program yang harus disinergikan dengan pemerintahan daerah, di antaranya pelatihan-pelatihan dan pemberdayaan buruh yangg terdampak pemutusan hubungan kerja (PHK).

“Alhamdulillah untuk Disperindag merespon hal itu dan untuk dinas yang tidak hadir saya berharap kepala kesbangpol menyampaikan semua keluhan dan diskusi yang tadi dibahas kepada dinas-dinas terkait,” pungkasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *