MENUNJUKKAN: Ketua Komisi IV DPRD KBB Ida Widianingsih menunjukkan ijzah yang ditahan pihak koperasi simpan pinjam Artha Jaya Mandiri yang berlamat di Komplek Cimareme Indah Ruko C1 No 1 Cimareme, KBB.

NGAMPARAH- Ketua Komisi IV DPRD KBB, Ida Widianingsih sempat menunjukkan kepada wartawan rekaman video saat mediasi penahanan ijazah yang dilakukan pihak Koperasi Simpan Pinjam Artha Jaya Mandiri (AJM).

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit tersebut, tampak jelas manajemen AJM yang diwakili Kepala Cabang bernama Agus tidak bisa menjelaskan secara gamblang kasus penahan ijazah mantan karyawannya hingga dia menunjuk-nunjuk Ketua Komisi IV DPRD KBB Ida Widianingsih.

Diperlakukan seperti itu, Ida tidak terima hingga terpancing emosi yang berbuntut dengan adu mulut. Dari situ, keributan tak terelakan. Keributan itu, salah seorang staf AJM yang berada di luar berteriak “Keluar kamu,” teriak karyawan tersebut sambil merangsak masuk. “Karyawan yang mengusir saya itu bahkan mau nempeleng, saya katakan silakan saja,” kata Ida. Beruntung aksi itu bisa dilerai. (wie)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *