Peristiwa

Ketua MUI Lebakmuncang Ciwidey Berduka

BERDUKA: Kepala Desa Lebakmuncang Ciwidey, Imas Masopah saat melayad ke rumah duka almarhum Aki Kardi bin Arnasik yang merupakan mertua Ketua MUI Desa Lebakmuncang, Selasa (23/1/2018).

SOREANG- Di tengah kesibukannya sebagai Kepala Desa Leubakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Imas Masopah masih sempat melayat ke rumah salah seorang warga yang meninggal dunia.

Imas Masopah bersama staf desa datang ke rumah tokoh masyarakat Aki Kardi Bin Arnasik di RW 07 Kampung Cijembel. Almarhum Aki Kardi bin Arnasik merupakan mertua Ketua MUI Desa Lebakmuncang.

“Meskipun program kerja saya padat, mulai dari rapat di pemda sampai melayani masyarakat, akan tetapi tetap saya urungkan karena untuk urusan warga yang tengah di rundung duka itu yang harus kita dahulukan,” kata Imas Masopah, Selasa (23/01/2018).

Terpisah, Asep warga RW 07 Kampung Cijembel, salut atas rasa simpatik Kades Imas Masopah kepada warga yang masih bisa menyempatkan diri melayat di tengah kesibukannya.

“Inilah bukti kades yang peduli warga dan amanah selalu mengedepankan kepentingan masyarakat yang berduka,” terangnya. (fen)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top