Politik

Kinerja Sekda Asep Sodikin Normatif, Ketua Harian Forbat Sebut: “Cuman Kurang Direspon”

RAGAM DAERAH–Gonjang-ganjing disharmonisasi pemangku kebijakan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) bukan lagi rahasia. Ketua Harian Forbat, Hendrik Agustina mengatakan, disharmonisasi tersebut sudah mencuat ke publik dan bukan menjadi rahasia.

“Permasalahan diskomunikasi tidak harmonisasi, dinas sudah pada tahu jadi bukan lagi rahasia,” ujar Hendri, Jumat (5/8/2022).

Hendri juga menyebutkan, jika kinerja Sekda Bandung Barat Asep Sodikin sudah normatif sesuai dengan aturan. Salah satunya terkait permasalahan gaji Tenaga Kerja Kontrak (TKK) yang hanya 9 bulan.

“Saya pikir kineria sekda sesuai dengan aturan dan sudah melalui bahan kajian keuangan cuman saja kurang direspon,” ungkap Hendrik.

Dia juga menyebutkan, Sekda sudah bekerja dengan baik menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan mekanisme aturan. “Sekda sangat paham kebijakan-kebijakan sesuai dengan mekanisme dan aturan pemerintah. Jadi seharusnya pemangku kebijakan banyak belajar dan bertanya terhadap beliau karena beliau cukup berpengalaman dalam birokrasi,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top