KNPI KBB Gelar Tahlil Bersama Buat Almarhum Mantan Sekda KBB Maman Sunjaya

NGAMPRAH– Keluarga besar DPD KNPI KBB bakal menggelar tahlil bersama, medoakan almarhum mantan Sekda KBB, Maman Sunjaya.

Almarhum juga merupakan mantan Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI KBB, di mata Ketua DPD KNPI KBB, Lili Supriatna dikenal sebagai sosok yang inspiratif bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat. “Dari sajadah sampai haram sajadah beliau (almarhum) selalu melayani,” kata Lili kepada redaksi, Sabtu (3/9/2020).

Almarhum juga, lanjut Lili, memberikan kesan tersendiri seluruh komponen masyarakat terutama di kepemudaan. “Selalu memberi motivasi kepada kami para pemuda bagaimana bisa mewujudkan Bandung Barat sejahtera, lebih maju dari kota/kab lain,” kenang Lili.

Terutama pesan yang pernah disampaikan almarhum kepada para pemuda, kata Lili, bagaimana menjaga keseimbangan antara pemuda dan pemerintahan daerah dengan memberikan wejangan antara hak dan kewajiban antara pemda dan pemuda yang tergabung dalam KNPI.

“Kami sangat kehilangan sosoak beliau. Insya Allah kami akan menggelar tahlil bersama di hari ke tujuh karena saat ini ada agenda antra PK KNPI dan DPD KNPI. Dari kami semua selamat jalan Kang Maman semoga amal ibadah diterima Allah SWT dan diterangkan di alam kuburnya,” pungkasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *