Komeng Uhuy Tawarkan Calon Wakil Bupati, Abubakar Cuek

BERFOTO: Komedian Komeng Uhuy saat bertandang ke KBB bersama Anggota DPRD KBB M Dartiwa.

LEMBANG-Kedatangan komedian Komeng Uhuy ke KBB tidak hanya membawa misi pertandingan persahabatan sepak bola semata.

Terungkap, Komeng datang ke KBB punya misi di pilkada KBB. Dia membawa Bakal Calon Wakil Bupati yang akan disandingkan dengan Bakal Calon Bupati dari PDIP Elin Suharliah.

“Ia bawa misi salah satu calon untuk di pasangan dengan ibu (Elin Suharliah, red),” ujar Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar di Lembang, Rabu (29/11/2017).

Bupati Bandung Barat ini enggan menyebutkan siapa bakal calon wakil bupati yang dibawa Komeng Uhuy. Namun orang nomor satu di KBB ini memastikan adalah orang Kabupaten Bandung yang pengakuannya dekat dengan petinggi DPP PDIP. “Bahkan kata Komeng calon tersebut siap menanggung biayanya di pilkada,” kata Abubakar.

Abubakar pun menanggapi dingin dan meleparkan kepada istrinya. “Memang tidak sempat ketemu akhirnya berkomunikasi dengan ibu. Ya boro-boro mikiran wakil, ibu ge can tangtu (Ibu juga belem tentu),” selorohnya.

Komeng berani menawarkan calon wakil bupati kepada Abubakar lantaran calon tersebut mertuanya dekat dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Kabarnya seperti itu, yang jelang orang Kabupaten Bandung calon tersebut,” tandas Abubakar. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *