Padalarang

KONI KBB dan Komisi IV Bertemu di Hotel Bahas Porda

PRESTASI: Pengurus KONI KBB usai pertemuan dengan Komisi IV DPRD KBB membahas mempertahankan empat besar di Porda Bogor di sebuah hotel di Kota Bandung, Selasa (14/11/2017).

PADALARANG- Tak mau prestasi merosot jelang Porda Jawa Barat di Bogor, KONI KBB melakukan pertemuan dengan Komisi IV DPRD KBB di sebuah hotel di Bandung, Selasa (14/11/2017). “Kami bertemu dengan dewan khususnya komisi IV untuk meningkatkan sinergitas jelang Porda,” ujar Sekretaris Umum KONI KBB, Jaka Supriatna.

Mempertahan empat besar di Porda Bogor nanti merupakan sudah menjadi komitmen KONI KBB. Namun tentunya, kata Jaka, mencoba menaikan posisi di tiga besar dalam Porda nanti. “Kalau tidak didukung oleh dewan untuk mempersiapkan di porda nanti, bagaimana kani bisa mempertahankan itu,” sebutnya.

Pertarungan di Porda nanti untuk mempertahan empat besar merupakan gengsi sendiri bagi KONI KBB. Bagaimana tidak, gelar prestasi itu merupakan gerbang pembuka bagi KONI KBB menjadi tuan rumah Porda di 2022. “Kami sudah dilirik oleh Pemprov Jabar untuk dipersiapkan menjadi tuan rumah di porda 2022 nanti,” tandasnya.

Sementara itu, Anggota Komisi IV DPRD KBB, Didin Rachmat mengatakan, mempertahan empat besar di porda merupakan harga mati yang harus dilakukan KONI KBB di porda Bogor. “Prestasi empat besar juga prestasi bagi Pemkab Bandung Barat, jadi ini sangat penting untuk mempertahankannya dan kami dorong itu,” kata politisi Nasdem ini. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top