Ngamprah

KONI KBB Pertahankan Empat Besar di Porda

Ketua Umum KONI Jabar, Ahmad Saepudin menyerahkan surat keputusan KONI KBB periode 2017-2021.

NGAMPRAH- Komite (KONI) Kabupaten Bandung Barat resmi dilantik masa bakti 2017 – 2021, Senin, (4 /9/2017) di Balroom Pemda KBB. Mengusung tema “pertahankan posiai 4 besar pada Porda XIII Tahun 2018 dan siap menjadi tuan rumah pada Porda XIV Tahun 2022″.

Pelantikan tersebut, dihadiri Ketua KONI Provinsi Jawa Barat, Bupati Bandung Barat, kapolres Cimahi, Dandim 0609 Cimahi, Sesko AU Lembang, Kejari Bale Bandung, Brimob Cikole.

Pelantikan para pengurus ini dipimpin langsung oleh Ketua KONI Jawa Barat Ahmad Saepudin di Gedung Ballroom Kompleks Pemkab Bandung Barat. Dalam pelantikan ini, Hj. Elin S Abubakar diresmikan kembali memimpin KONI Kabupaten Bandung Barat.

“Saya setuju target Kabupaten Bandung Barat pertahankan posisi 4 besar,” kata Ahmad usai melantik pengurus KONI.

Menurut Ahmad, atlet asal Kabupaten Bandung Barat sangat potensial, karena Bandung Barat yang memiliki wilayah dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang potensi, terutama Bandung Barat memiliki Batujajar dan Lembang.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bandung Barat, Hj Elin menyatakan, pihaknya siap mempertahankan posisi ke 4. Salah satunya dengan pelatihan dan pembinaan terhadap atlet-atlet sejak dini.

“Mulai saat ini merupakan tugas dan tanggungjawab kita untuk melanjutkan pembinaan terhadap atlet-atlet KBB,” jelasnya

Karena, untuk meraih sebuah prestasi lanjut Elin, perlu adanya dukungan dari para pembina dan pelatih, sarana dan prasarana olahraga.

Elin mengharapkan, adanya perhatian dari semua pihak, baik dari Pemerintah Kabupaten Bandung Barat maupun dari masyarakat.

“Agar bisa mempertahankan posisi ke 4 di PORDA XIII di Kota Bogor” pungkasnya.(buh)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close