EkonomiNgamprahRagam Terkini

Konsultan Pasar Tagog Telepon Kadis LH, Akui Berkasnya Belum Lengkap

NGAMPRAH– Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Apung Hadiat Purwoko mengaku mendapat telepon dari konsultan revitalisasi Pasar Tagog Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB) yakni PT Inti Mulya.

Kepada Apung, konsultan tersebut mengakui belum memasukan berkas perizinan. “Konsultannya kooperatif telepon ke saya. Jadi memang belum memasukan berkas perizinan kepada kami, sedang melengkapi dulu berkasnya dan minggu depan katanya akan diserahkan kepada kami untuk minta dikaji,” kata Apung, Selasa (25/8/2020).

Ditanya berkas apa yang belum lengkap? Apung mengatakan, salah satunya soal izin warga. “Kepada saya bilang konsultannya, pak sudah ada drafnya tapi karena belum lengkap kami belum berani memasukan dokumen ke lingkungan hidup untuk dilalukan kajian,” kata Apung.

Apung mengatakan, pihaknya siap menandatangani jika semua dokomen perizinan dilengkapi pihak konsultan. “Nanti memang ada perizinan yang lain itu tugas dinas yang lain seperti amdal lain, pil banjil dan IMB bukan di saya,” sebutnya.

Pihak konsultan, diakui Apung langsung merespon ketika dirinya berbicara di media massa jika Pasar Tagog Padalarang belum kantongi perizinan.

“Begitu dimuat di media massa langsung merespon. Tos aya di abi. Har naha teu dibiken ka urang ari ges gandeng kakara. Da teu acan lengkap masih ada harus melengkapi dulu persyaratannya baru ke bapakan seperti penetapan lokasi, izin tetangga ini sedang kita garap,” sebut Apung menirukan apa yang dikatakan pihak konsultan. ***


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close