Olahraga

Kuda Hitam Muncul

PADALARANG- Suasana pemilihan bakal calon (balon) Ketua KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus memanas. Dua kandidat balon optimis bakal terpilih sebagai Ketum KONI KBB periode 2022-2026.

Salah satunya diungkapkan Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) KBB, Agus Mulya Sutanto, usai mengembalikan formulir pendaftaran. Selasa, (10/5).

Agus mengaku, pihaknya telah mengantongi dukungan dari 36 Cabang Olahraga (Cabor). Oleh karena itu, dirinya optimis terpilih menjadi Ketua KONI KBB 2022-2026.

“Kami yang datang di sini bukan atlet atau siapapun tapi yang datang ini merupakan para ketua cabor, saya optimis dengan dukungan 36 cabor pasti menang,” katanya saat ditemui di Padalarang.

Ia menerangkan, jika dirinya terpilih sebagai Ketua, pihaknya akan membuat inovasi dengan slogan Maju (Mandiri, Apresiasi, Jujur dan Unggul) untuk kemajuan KONI KBB kedepan.

“Karena dengan kondisi KONI KBB yang kelihatannya begitu terseok-seok, saya akan membuat KONI KBB ini di posisi empat atau lima besar,” terangnyaq.

Dengan latar belakang sebagai seorang pengusaha, lanjut Agus, dirinya optimis dapat menggalang dana di luar anggaran yang diberikan oleh Pemerintah Daerah.

“Kami berharap KONI KBB ini tumbuh dan atlet semakin sejahtera sehingga era kepemimpinan saya para atlet sejahtera,” ujarnya.

Disinggung terkait keikutsertaan istri Plt Bupati Bandung Barat, Sonya Fatmala dan Wakil Ketua DPRD KBB, Agus mengaku bahwa dirinya sama sekalai tidak meremehkannya.

“Saya tidak meremehkan dia, terlepas dari siapapun kita harus fair. Saya yakin dengan kekuatan yang ada saat ini kita harus menang,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua IPSI KBB, Asep Hendra Maulana mengaku bahwa dirinya optimis bakal terpilih sebagai Ketua KONI Bandung Barat periode 2022-2026.

“Mudah-mudahan dan saya yakin bahwa saya akan terpilih menjadi Ketua KONI KBB,” ucap Asep. Senin, (9/5).

Dia juga mengaku sudah dihubungi sekitar 20 cabor memilihnya untuk jadi Ketua KONI Bandung Barat periode 2022-2026.

“Yang sudah menghubungi saya itu kurang lebih hampir 20 cabor, siap mendukung dan memilih saya untuk jadi calon Ketua KONI KBB,” ujarnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top