KOMPAK: Anggota sayap Partai Hanura, DPC Lasmura (Laskar Muda Hanura) KBB bersama Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Aceng Fiqri. Rencananya akan menggelar dialog Wawasan Kebangsaan Pemuda pada Sabtu (28/10/2017).

PADALARANG-Sayap Partai Hanura, DPC Lasmura (Laskar Muda Hanura) KBB menggelar Dialog Wawasan Kebangsaan Pemuda, Sabtu (28/10/2017). Tujuannya ingin menunjukkan eksistensinya di masyarakat. Kegiatan itu diikuti 250 orang peserta di Rumah Makan Setuju Utama Cipatat.

Rencananya acara itu akan diisi oleh H. Dadang Rusdiana, S. E, M. Si (anggota komisi X DPR RI), H. Dedi Mulyadi, SH (bupati Purwakarta), Dra. Hj. Eni Sumarni, M. Kes (anggota DPD RI), dan H. Aceng H. M. Fikri (anggota DPD RI).

Ketua DPC Lasmura KBB, Daswan Muda menyebutkan, bahwa anak muda harus mengenal wawasan kebangsaan, karena secara kasat mata hari ini terlalu banyak godaan dan hambatan dalam mengembangkan potensi diri mereka. “Salah satu nya adalah rasa cinta terhadap bangsa ini. Mudah-mudahaan kehadiran Lasmura KBB akan memberi Nuasa baru bagi bangsa ini, terutama di kalangan pemuda-pemudi,” katanya di Padalarang, Rabu (25/10/2017). (wie)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *