Artis sinetron Aldy Fairuz

NGAMPRAH – Setelah tidak lolos menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) mendampingi Masri dari jalur perseorangan (Inpenden), akhirnya artis ibu kota Adly Fairuz menyatakan kesiapanya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) tahun 2018 melalui jalur Partai Politik (Parpol). Hal itu diungkapkan Asep Ridwan selaku kuasa hukum Adly Fairuz di Ngamprah, Jumat (8/12/2017).

“Melalui surat kuasanya kepada saya, yang ditandatangi oleh pak Haji Ahmad Adly Fairuz pada tanggal 1 Desember 2017, salah satu isinya beliau siap maju jadi Cawabup dari partai politik,” katanya.

Meski belum pasti partai mana yang akan mengusung artis kelahiran Jakarta 14 April 1987 itu untuk maju menjadi Cawabup, namun saat ini pihaknya sudah melakukan penjajakan dengan sejumlah partai mulai dari tingkatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hingga tingkat kabupaten.

“Kita sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai. Tapi karena setiap partai memiliki jagoannya masing-masing, kita hanya bisa menunggu. Karena target pak Adly itu hanya menjadi Cawabup,” ujarnya.

Asep pun menyebut untuk suksesi sudah menyiapkan dana kampanye sebesar Rp20 miliar jika ada partai yang siap meminang kliennya tersebut. Dana kampanye itu akan dikeluarkan setelah ada kepastian surat rekomendasi dari partai politik yang mengusung Adly menjadi Cawabup partai tersebut.

“Untuk dana kampanye sudah siap uang Rp20 Miliar, dana itu akan dikeluarkan setelah ada rekom dari partai untuk pak Adly menjadi cawabup. Nantinya, uang itu akan masuk ke rekening tim pemenangan sesuai surat kuasa yang diberikan oleh H. Ahmad Adly Fairus kepada saya,” ungkapnya. (wie)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *