Cimahi

Lelaki Tanpa Identitas Tewas di Gubug Reot

TKP: Polisi saat melakukan oleh tempat kejadian perkara penemuan mayat dalam gubug reot di Jalan Kamarung Atas Nyalindung RT 03/05 Kelurahan Citereup, Kecamatan Cimahi Utara, Minggu (7/1/2018).

CIMAHI-Penemuan mayat dalam sebuah gubuk reot di Jalan Kamarung Atas Nyalindung RT 03/05 Kelurahan Citerep, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi bikin heboh warga sekitar.

Mayat lelaki biasa disapan Bang Ronal, 50, identitasnya belum diketahui, tewas dalam keadaan terlentang dalam sebuah gubug reot awalnya dijadikan sebuah musola. Terdapat juga motor korban dibiarkan begitu saja di gubug itu.

Kali pertama mayat lelaki itu ditemukan Ibu Ade, 50 warga sekitar pukul 11.30, Minggu (7/1/2018). Dia curiga ada sepeda motor terpakir dekat gubug namun pintunya terbuka. Lantaran penasara, Ade yang tengah memberi pakan Entog mendatangi gubug itu. “Saya kaget Bang Ronal sudah terlentang,” katanya.

Menurutnya, korban yang dikenal pendiam ini oleh warga sekitar, menyewa lahan untuk ternak ayam potong. Namun saat ini usahanya bangkrut dan kandang ayam dalam keadaan kosong. “Ngontraknya tiga tahun lalu ketika masih ada mendiang suami saya,” sebut Ade. Ade mengatakan, korban cenderung pendiam, pulang dari gubug yang ditempatinya pada malam hari. “Datang pagi pulang malam enggak tau kemana perginya,” sebutnya. Korban pun bukan orang Sunda dengan logat bahasanya selalu menggunakan bahasa Indonesia. “Saya enggak tau orang mananya yang jelas kalo ngomong pake bahasa Indonesia,” sebut Ade.

Mengetahui itu, Ade lantas melaporkan kepada Ketua RT 03/O5 Kamarung Nyalindung, Ade Sumarna, 50. Kejadian itu pun, Ade langsung melaporkan kepada Polsek Cimahi. “Saya tidak tau korban orang mana karena tidak pernah ada laporan kepada pengurus RT,” sebut Ade yang akrab disapa Dedeng ini.

Dugaan sementara korban tewas lantaran sakit keras. “Tapi di dadanya ada bekas luka lebam,” ungkapnya. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian penyebab kematian korban. (wie)
[1:00 PM, 1/7/2018] Bowo: TKP: Polisi saat melakukan oleh tempat kejadian perkara penemuan mayat dalam gubug reot di Jalan Kamarung Atas Nyalindung RT 03/05 Kelurahan Citereup, Kecamatan Cimahi Utara, Minggu (7/1/2018).
[1:00 PM, 1/7/2018] Bowo:

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Iklan Ragam Daerah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top