Lewat Pemantapan Personil, 53 Anggota BKSS Jawa Barat Digembleng

 

Baladhika Karya Satuan Serbaguna ( BKSS ) Jawa Barat melakukan pemantapan personil pengurus Jawa Barat juga penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus BKSS Jawa Barat. Kegiatan dilaksanakan di Villa Comando Ciwidey Kab. Bandung selama dua hari, Sabtu (11/9/2021) dan Minggu (12/9/2021). Ft istimewa

SOREANG– Baladhika Karya Satuan Serbaguna ( BKSS ) Jawa Barat
melakukan pemantapan personil pengurus Jawa Barat juga penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus BKSS Jawa Barat. Kegiatan dilaksanakan di Villa Comando Ciwidey Kab. Bandung selama dua hari, Sabtu (11/9/2021) dan Minggu (12/9/2021).

Acara tersebut diisi dengan jurit malam yang wajib diikuti oleh 54 pengurus Depidar BKSS Jawa Barat.

Ketua BKSS Jawa Barat, Anwar Ali mar’ie mengatan pengemblengan fisik dan materi pengurus dibantu oleh Babinsa Kec. Ciwidey.

Ada pun materi yang disampaikan seputar bela negara melalaui kader bangsa, juga seputar pengetahuan soal BKSS sebagai wadah perjuangan yang menghimpun manusia karya pejuang yang mandiri, bermoral dan profesional, bergerak terutama di bidang kekaryaan profesi.

“Melalui acara ini diharapkan pengurus BKSS Jawa Baray menjadi kawah candra dimuka untuk menumbuhkan Nasionalisme dan mempertebal militansi seluruh Kader Bangsa akan ke-Indonesiaan,” kata Anwar.

Sementara itu, puncak acara ditutup dengan penyematan Wing Day BKSS Jabar bagi seluruh pengurus BKSS Jawa Barat. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *