Lima Kandidat Calon Ketua DPD KNPI Bakal Sampaikan Visi Misi

ft ilustrasi

NGAMPRAH— Lima Kandidat Calon Ketua DPD KNPI KBB bakal menyampaikan visi dan misi dalam jumpa pers di Balepare Kota Baruparahyangan pada Sabtu (26/12/2020). Pada kesempatan itu, bakal ditandatangi kesepakatan damai siap menang dan kalah.

Sementara lima kandidat Calon Ketua DPD KNPI yang bakal ikut berkompetisi yakni Torip Abdul Latif (Pemuda Pancasila), Iip Saripudin (Gemuis), M Galuh Fauzi, H Rusdan, dan Pian Sopian (Ketua PK KNPI Padalarang). “Bukan debat kandidat tapi menyampaikan visi misinya lewat media massa,” ujar Ketua DPD KNPI KBB, Lili Supriatna kepada wartawan, Rabu (23/12/2020).

Sedangkan, rapat evaluasi persiapan Musda ke-5 DPDKNPI KBB selesai dilaksanakan, Rabu (23/12/2020). Hasilnya, pelaksanaan Musda KNPI KBB siap digelar 29-30 Desember 2020 di Hotel Cherys Parongpong. Pihak panitia sudah menyiapkan undangan untuk jajaran DPD KNPI Jawa Barat juga Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna yang bakal membuka pelaksanaan Musda KNPI KBB.

“Para calon akan kami undang dalam silaturahmi yang akan dihadiri oleh SC dan OC juga sebagai fanelisnya dari Pendiri KBB Asep Suhardi,” tuturnya.

Menurut Lili, penyampaian visi misi kepada media waktunya akan dibatasi dan itu sebagai market para calon dalam pelaksanaan musda. “Jadi itu inisiatif kami para calon bersilaturahmi menyampaikan visi dan misinya masing-masing,” pungkas Lili. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *