Cimahi

Lucky Pilih FORKI Tinggalkan BKC

CIMAHI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi, mempercayakan Ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Cimahi, Lucky Sugih Mauludin untuk memimpin kontingennya pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) 2018 mendatang di Bogor.

Dipastikannya Ketua Forki Cimahi dalam mendampingi kontingennya tersebut setelah diterimanya pengunduran diri Lucky Sugih Mauludin yang sebelumnya memiliki dua jabatan.

Ketua I KONI Kota Cimahi Olan Siswanto, menjelaskan, rangkapan jabatan yang dimiliki Lucky saat itu adalah, sebagai Ketua BKC Cabang Cimahi sekaligus Ketua Forki Cimahi.

“Itu salah satu syarat untuk memimpin kontingen, harus pilih salah satu. Dan Lucky memilih Forki. Sehingga, Lucky sah untuk memimpin kontingen karate di porda 2018,” kata Olan Selasa (5/12/2017).

Dengan terpilihnnya Lucky sebagai pemimpin untuk cabor karate tersebut, tentunya KONI akan banyak menaruh harapan mendapat hasil maksimal sekaligus mampu membawa nama Kota Cimahi.

“Maksimalkan, jangan hanya sekedar menjadi pelengkap saja,” tegasnya.

Mendapat kepercayaan penuh dari KONI, Ketua Forki Kota Cimahi, Lucky Sugih Mauludin, mengatakan, pihaknya akan menjalankan tugasnya dengan semaksimal mungkin. Terlebih sudah memiliki target dengan mendapatkan medali.

“Target kami lolos babak kualifikasi (BK) porda sudah 70 persen. Dari 15 orang yang ikut BK, 7 orang lolos mewakili Cimahi,” kata Lucky.

Sama halnya dengan yang diutarakan oleh Koni Cimahi, pada perhelatan Porda nanti pihaknya tidak ingin sekadar mengikuti atau hanya meramaikan pekan olahraga empat tahunan itu.

“Kami targetkan semuanya mendapat medali. Wajar target kami mendapatkan medali, karena tujuan kami bukan sebagai pelengkap peserta,” tandasnya. (mon)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top