CimahiPemerintahan

Malam Tahun Baru, Walkot Cimahi Ajak Warganya Bertafakur

CIMAHI – Walikota Cimahi Ajay M Priatna, mengajak masyarakat untuk tidak berlebihan saat merayakan malam pergantian tahun 2017-2018. Alangkah baiknya, khususnya warga Cimahi merayakan pergantian tahun di Masjid Agung untuk melakukan Tafakur.

“Berdoa kepada Allah SWT agar ditahun baru ini kita diberikan kemudahan dalam segala urusan,” kata Ajay, usai Paripurna di gedung DPRD Cimahi, Jalan Djulaeha Karmita, Jumat (29/12/2017).

 

Selain itu, lanjut Ajay, khususnya anak muda di Cimahi, tidak melakukan hal negatif yang bisa merugikan dirinya sendiri. Diharapkan lebih menunjukan kreatifitas agar saat menyongsong tahun baru nanti, Cimahi menjadi lebih baik.

 

“Saya yakin anak muda di Cimahi bisa menunjukan kreatifitasnya,” ucapnya.

 

Sementara itu, untuk memastikan kondusifitas jelang pergantian tahun nanti, Ajay mengatakan, pihaknya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), akan melakukan pemantauan ke tiap pos keamanan yang ada di Cimahi.

 

“Kita akan keliling dan melaksanakan doa bersama di Masjid Agung,” ucapnya.

 

Untuk menjaga kondusifitas saat malam tahun baru, kata Ajay, di Cimahi tidak akan ada kegiatan. Diharapkan, warga masyarakat baik Cimahi maupun yang sengaja datang dari luar daerah yang ingin merayakan pergantian tahun di Cimahi, tidak melakukan konvoi, menyalakan petasan berlebihan atau hal yang berpotensi mengganggu kondusifitas Kota.

 

“Jangan sampai suasana di kota cimahi tidak kondusif oleh tindakan konyol,” ucapnya.

 

Ajay menyebutkan, sejauh ini di Cimahi belum ada suatu hal yang menimbulkan keresahan terhadap masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya bersama kepolisian dan unsur TNI akan semaksimal mungkin menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Cimahi.

 

“Tentunya kita menginginkan Cimahi ini nyaman bagi warga pendatang maupun warga Cimahi,” pungkasnya. (mon)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close