Masih Hilang, Warga Rongga Diduga Tewas Tenggelam di Curug Malela

RONGGA- Berniat liburan malah menjadi petaka. Nasib naas ini menimpa, Agus (25) Warga Kampung Genggong, Desa Sukamanah, Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Agus diduga tewas tenggelam, saat berenang di objek wisata curug (air terjun) Malela, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (2/9/2017).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari TIM SAR Bandung, diduga kuat korban tenggelam saat berenang di objek wisata yang memiliki arus air yang cukup deras.

Medan yang curam dan akses lokasi yang cukup jauh, membuat proses pencarian korban terkendala.

Tim SAR yang tiba di lokasi langsung melakukan proses pencarian dibantu petugas dari Polsek Gununghalu, Koramil Gununghalu, aparat desa, dan petugas Kecamatan Rongga.

Namun proses pencarian terpaksa dihentikan sementara dimana korban hingga kini belum ditemukan.

Saat dikonfirmasi terkait perkembangan proses pencarian, Kapolsek Gununghalu AKP Ikhwan menyebutkan, hingga malam korban belum ditemukan. Proses pencarian pun harus dihentikan sementara waktu karena medan yang sulit dan gelap.

“Sampai saat ini belum ditemukan. Pencarian akan dilanjutkan besok,” sebutnya.

Pada proses pencarian ini pihaknya menerjunkan sebanyak 10 personel yang bersama tim gabungan lain melakukan pencarian.

Rencananya pencarian akan dilanjutkan pada Minggu 3 September 2017 dengan menyusuri lokasi awal korban tenggelam dan tempat-tempat di sepanjang aliran air terjun tersebut. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *