Masih Malu-malu Dicalonkan Bupati, Hengki Bilang: Fokus Dulu Kerja..!!

PADALARANG– Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan nampak masih malu-malu, kendati dirinya bakal di jagokan sebagai calon bupati dari PDIP untuk maju di pilkada KBB 2023 nanti.

“Saya mengapresiasi apa yang dikatakan sekretaris DPD Jawa Barat. Tapi sekarang belum mengarah ke sana,” kata Hengki kepada redaksi, Minggu (20/8/2020).

Dalam benaknya saat ini, Hengki mengaku, lebih fokus bekerja sebagai abdi negara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Jadi kalau urusan pilkada saya serahkan sama Allah SWT. Kan masih lama jadi belum fokus sekarang bekerja saja berikan pelayanan dulu kepada masyarakat,” tuturnya.

Kendati begitu, Hengki mengucapkan terima kasih ketika partai yang dinaunginya memberikan kepercayaan terhadap dirinya maju di pilkada sebagai calon bupati.

Dalam musyawarah anak cabang (Musancap) PDIP KBB pun, sebagai kader banteng Hengki meminta para kader untuk merapatkan barisan, jaga kekompakan juga tetap solid untuk mengembalikan kejayaan PDIP di KBB.

PDIP mempunyai catatan sejarah di Bandung Barat dengan kursi terbanyak di legislatif juga sebagai lumbung suara. Nah, Hengki pun berjanji, akan mengembalikan kejayaan PDIP di Bandung Barat dengan catatat, para kadar banteng mau disiplin berorganisasi, disiplin sumber daya manusia juga berpolitik.

“Pesan saya kepada kader setiap keringat maupun rupiah yang keluar tidak akan pernah sia-sia. Apalagi PDIP sebagai garda terdepan penjaga NKRI,” ungkapnya.

Hengki juga berpesan kepada para kader menjadi kader PDIP sebagai bentuk pengabdian bukan sekadar mencari keuntungan belaka untuk memperkaya diri lewat partai. “Tapi bagaimana cara kita memberikan pengabdian kepada masyarakat,” tandasnya.

Seperti diberitakan, PDIP nampaknya sudah mempersiapkan Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan jauh-jauh hari untuk maju dalam kontestasi pilkada KBB 2023 nanti.

Selain elektabilitas dan populeritas yang jadi pertimbangan, Hengki sebagai politisi memiliki pengetahuan lebih di pemerintahan.

“Saya melihat figur Hengki bisa diterima masyarakat. Sebagai wakil bupati saat ini dia punya peluang besar untuk maju di Pilkada KBB ke depan, termasuk melawan incumbent,” ujar Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Ketut Sustiawan saat usai menghadiri Musyawarah Anak Cabang DPC PDIP KBB periode 2019-2024, di Cisarua, Sabtu (19/9/2020). ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *