Masing-masing Paslon Klaim Dapat Nomor Hoki

SOREANG– Masing-masing Pasangan Calon (Paslon) peserta kontestasi Pilkada Kab. Bandung 9 Desember, mengklaim dapat nomor hoki hasil pengundian KPU di Hotel Sutan Radja Soreang, Kamis (24/9/2020).

Pasangan Bupati/Wakil Bupati Bandung Kurnia Agustina – Usman Sayogi mendapatkan nomor urut 1, pasangan Yena Iskandar Ma’soem – Atep nomor urut 2 dan Pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan mendapat nomor urut 3.

Masing-masing calon memiliki argumen terkait dengan nomor urut tersebut. Kurnia Agustina menyebut nomor 1 adalah nomor keberuntungan, sesuai dengan visi misinya menjadikan Kab.Bandung paling unggul dan nomor satu di semua bidang.

“Buat saya semua nomor itu baik, ketika saya diamanatkan nomor satu. Ini memiliki makna sesuai dengan visi misi NU Pasti Sabilulungan untuk menjadikan Kabupaten Bandung nomor satu dengan kata lain Kabupaten Bandung yang unggul,” tegasnya seraya berpantun, “Ikan Hiu beli sepatu, ayo semua dukung nomor satu,” tambah Teh Nia.

Sedangkan untuk pasangan Yena – Atep nomor 2 memiliki arti cinta damai. “Arti nomor dua bagi kami adalah damai, jadi kami cinta damai, apapun nomornya yang penting di tengah Pandemi COVID-19 bisa melindungi masyarakat dari ancaman COVID-19 tentunya dengan protokol kesehatan di era new normal ini,” imbuh Yena. “Jargonnya nomor dua itu damai, salam dua jari, peace,” timpal Atep.

Sedangkan pasangan terakhir adalah Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan. Keduanya menilai nomor 3 merupakan angka yang sempurna. “Nomor tiga ini merupakan angka yang sempurna dalam tatanan kehidupan sehari – hari yaitu Islam, Iman dan Ihsan. Tanpa Ihsan, Islam dan Iman menjadi kurang sempurna, “Tegas pria yang akrab disapa Kang DS.

“Untuk nomor tiga Bedas, Kabupaten Bandung nomor tiga bedas bedas dan bedas,” pungkas Sahrul Gunawan sambil mengepalkan tangannya.

Usai penomoran dilanjutkan dengan deklarasi damai ketiga pasangan calon Dalam acara itu Kapolres menyampaikan maklumat Kapolri terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak bersyarat .***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *