Masri Bisa Dipecat Golkar, Apabila….

Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar KBB, Dadan Supardan

PADALARANG- Ketua bidang organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB), Dadan Supardan akan memanggil Ketua Harian DPD Golkar KBB, Masri Ers Mardjuki yang maju sebagai bakal calon yang maju di pilkada.

Pemanggilan itu untuk mengklarifikasi terkait majunya Masri di pilkada serentak 2018.

“Tentunya ini harus ada sikap organisasi. Tapi itu nanti diproses melalui rapat-rapat organisasi yanh sifatnya kolektif kolegial,” kata Dadan dihubungi, Sabtu (2/9/2017).

Anggota Fraksi Golkar KBB ini mengatakan, harus ada peringatan terhadap kader yang maju di pilkada, sementara Golkar sudah mempunyai calon sendiri. “Apabila satu kali atau dua kali ternyata tidak menggubris peringatan dari partai, ya otomatis partai bisa mengeluarkan dari kepengurusan, bahkan bisa mengeluarkan dari keanggotaan Partai Golkar,” tuturnya.

Kendati begitu, kata Dadan, Partai Golkar masih menelusuri kebenaran jika Ketua Harian DPD Golkar KBB, Masri Ers Mardjuki maju dipilkada dari independent.

“Tabayun dulu lah, ini kan baru muncul di media dan media sosial, dan isu-isu dibeberapa pengurus. Secara organisasi pun partai belum mengundang Pak Masri terkait kebenaran sikapnya tersebut,” katanya.

Tapi lanjut Dadan, masalah itu merupakan hak pribadinya yang maju dipilkada. “Ya kalau memang itu dikorelasikan dengan kebijakan partai, tentunya partai punya sikap dan kebijakan sendiri,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *