Politik

Masyarakat Desa Hutan KBB Deklarasikan Dukung Capres Gus Muhaimin

NGAMPRAH– Pamor Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin makin mencuat. Tak heran, dukungan untuk Gus Muhaimin calon presiden (capres) di Pemilu 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Masyarakat Desa Hutan Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang tergabung dalam Lembaga Masyarakat Desa Hutan Kabupaten Bandung Barat, Senin (21/2/2022).

Deklarasi Abdul Muhaimin Iskandar Sebagai Presiden RI 2024 di Hutan Cikole Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Koordinator Umum Masyarakat Desa Hutan Cikole Ridwan mengungkapkan alasan mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024. Mereka menilai Gus Muhaimin sebagai Tokoh Nasional Pemerhati Desa Dan Hutan

“Saatnya Rakyat Indonesia mengamanahkan Presiden Kepada Gus Muhaimin Pada 2024. Kami Menilai Tokoh Nasional Sekelas Gus Muhaimin Sangat Pantas Meneruskan estafet Kepemimpinan di Indonesia,” tuturnya, Senin (21/2/2022).

Ridwan menilai Gus Muhaimin sebagai tokoh agamis nasionalis yang memperhatikan desa dan hutan, terutama komitmennya pada nilai-nilai demokrasi dan advokasi.

“Gus Muhaimin adalah tokoh harapan kami yang mengerti tentang pengendalian desa dan hutan secara menyeluruh terkait pemanfaatan dan advokasinya,” tandas Ridwan.

Selain itu, kata Ridwan, pengalaman politik baik di legislatif maupun di eksekutif tidak perlu diragukan lagi. “Visi politik kesejahteraan untuk desa dan hutan dengan garis besar kemajuan Indonesia yang beliau sampaikan menjadi harapan bagi kami dan kita semua tentunya,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top