Menghadap Danau Saguling, Ekpose Resto and Cafe Cocok untuk Acara Keluarga

CILILIN– Ekpose Resto and Cafe dengan konsep cafe family, cocok bagi Anda yang hendak liburan ke arah selatan Cicilin Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Konsep dengan view Danau Saguling yang menghadap gunung, akan membuat Anda betah berlama-lama di cafe yang beralamat tak jauh dari dermaga Cicilin. Di cafe itu juga disediakan fasilitas karaoke keluarga juga ruang rapat terbuka.

Tak heran, cafe milik H Teddy Heryadi ini, kerap dijadikan tempat reses oleh anggota DPR RI asal dapil Bandung Barat atau acara ulang tahun.

Cafe itu juga menyediakan aneka makanan yang sangat terjangkau seperti nasi liwet, juga sate maranggi dan minuman anti kolestrol yang merupakan rajikan khas cafe tersebut.

Minuman racikan kolestrol adalah jus buah naga yang di mix dengan jeruk nipis membuat mata terbelalak lantaran rasanya yang hasam manis. Selain itu ada juga banana split, dan burger juga ramen. Di area cafe juga terdapat kolam renang dan lapangan basket.

Soal konsep cafe tersebut, pemilik Cefe Xpose And Resto, Teddy Heryadi mengaku, menjadikan cafe sarana berlibur keluarga dengan menyuguhkan panganan tradisonal yang terjangkau oleh masyarakat.

“Selain makanan enak tempatnya juga cocok untuk berlibur keluarga dengan menghadap pemandangan ke Danau Saguling,” kata Teddy, Jumat (11/9/2020).

Selama wabah COVID-19 ini, Teddy pun memperdayakan chef yang putus kerja di sejumlah hotel dan restoran di Kota Bandung. Namuan jangan salah, chef yang bekerja merupakan asli dari Cililin. “Alhamdulilah makanan di sini tidak kalah enaknya seperti di restoran dan hotel berbintang,” sebutnya.

Bisnis cafenya itu memang terbilang baru tiga minggu. Namun, dengan promo yang gencar di medsos, cafenya tak pernah sepi dari pengunjung. “Gaji dewan kalah lah. Omzet sebulan bisa sampai Rp 130 juta,” ungkap mantan Anggota DPRD KBB ini sambil tertawa. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *