Minat Jadi Dewan Pendidikan KBB, Silakan Mendaftar.!!

NGAMPRAH– Dewan Pendidikan KBB, terlahir pada Agustus, dan saat ini mengalami kekosongan kepengurusan sudah satu bulan lebih.

September lalu, Panitia Pelaksanaan Pembantukan Kepengurusan Dewan Pendidikan KBB periode 2020-2025 pun sudah dibentuk. Namun, lantaran susuatu hal, tidak bisa bergerak menuntaskan untuk pemilihan pembentukan kepengurusan dewan pendidikan.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua Dewan Pendidikan, Asep Setia Permana mengatakan, membuka selebar-lebarnya kepada masyarakat yang berminat menjadi pengurus dewan pendidikan melalui bursa pemilihan Ketua Dewan Pendidikan KBB. Pendataran dibuka dari tanggal 12-15 Oktober 2020.

“Siapa pun yang terpenting peduli pendidikan silakan bisa datang langsung ke Kantor PGRI KBB di Ngamprah,” katanya.

Bagi yang minat bisa juga menghubungi nomor WhatsAPP 081222466701 atas nama Ketua Panitia Asep Setia Permana, atau Jalaludin +6285220649880.

“Sekarang segara dibetuk kepengurusan baru karena dewan pendidikan adalah mitra kerja dinas pendidikan,” ungkapnya.

Sekretaris Panitia Pelaksanaan Pembantukan Kepengurusan Dewan Pendidikan KBB periode 2020-2025, Jalaludin mengungkapkan, proses seleksi masih terbatas anggaran. Namun pihaknya memberanikan diri demi kepentingan kemajuan dunia pendidikan.

Seperti diketahui, saat ini Calon Ketua Dewan Pendidikan KBB sudah bermunculan dan yang menyatakan siap adalah Adung Mulyadi, Prof Daeng Arifin, dan Juhro Hamdan. ****

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *