Cipongkor

Miras Oplosan Ini Penyebab Dede Yusuf Tewas

CIPONGKOR- Polisi akhirnya menemukan fakta tewasnya Dede Yusup (17), warga Desa Cijambu, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (KBB) akibat minuman keras oplosan.

Penyidikan pihak kepolisian menyebutkan, jika miras oplosan yang ditenggak para korban berupa air spirtus, kopi bubuk instan, dan minuman bubuk perasa buah.

“Kami terus memeriksa sejumlah saksi akibat tewasnya korban, dan Tim Inafis Polresta Cimahi sudah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkaran,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (9/10/2017).

Yusri menjelaskan, kasus itu berawal Dede bersama-sama enam temannya menggelar pesta miras di sekitar Buper Saguling, Kampung Suramanggala, Desa Baranangsiang, Kecamatan Cipongkor, KBB pada Jumat 6 Oktober 2017 sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah dirawat beberapa hari di RSUD Cililin, abege ini tidak kuat menahan panasnya miras yang membakar tubuhnya. Dede pun harus meregang nyawa pada hari Minggu (8/10/2017) sekitar pukul 9.30. “Untuk korban meninggal dunia sudah dibawa oleh pihak keluarga. Sementara dua korban lainnya masih dirawat di RS Cililin,” pungkas Yusri.
Saat ini dua temannya Yoga Permana (16) dan Gana (24) masih mendapatkan perawatan intensif di RS Cililin KBB. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top