Politik

Muscab Demokrat KBB Juni, Imam Tunggara di ‘Atas Angin’?

NGAMPRAH– Musyawarah Cabang DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) tinggal hitungan hari. Rencannya, pendafataran Calon Ketua DPC Partai Demokrat pada tanggal 1-4 Juni 2022. 

Sementara diprediksi Muscab Partai Demokrat digelar pada tanggal 7-10 Juni 2022.

Info di lapangan, calon yang mendominasi dukungan Pimpinan Anak Cabang (PAC) adalah Imam Tunggara. “Sementara masih Pak Imam Tunggara bisa aklamasi  hanya satu calon, atau bisa saja ada kejutan  maksudnya ada lawannya,” ujar sumber ragam daerah di lingkungan intarnal Partai Demokrat, Kamis (26/5/2022).

Apakah Kang Iwan Setiawan akan maju di Pilbup? Sumber itu menyebutkan, “Sementara Kang Iwan sekarang masih pikir-pikir  tapi kayaknya Kang Iwan udah dua priode katanya mau focus di provinsi (Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat),” ungkapnya.

Dikonfirmasi, Iwan Setiawan yang merupakan Anggota DPRD KBB Fraksi Demokrat belum menyebutkan dirinya akan maju atau tidak di Pilbup 2024. “Konteksnya ada di caption om. Itu mah kata-kata motivasi gunakan setiap kesempatan baru, dan buatlah masa depan kita menjadi lebih bersinar. Apapun itu, lakukan saja yang terbaik, entah itu pekerjaan, tugas kantor atau kuliah, atau sesuatu yang lain. Wilujeng wengi sadayana,” kata Iwan dalam pesan Whatsapp diterima redaksi. Gambar karikatur Kang Iwan Setiawan dengan caption “Dengan Membangun Hari Esok Yang Lebih Cerah #Berkawan KBB” sudah beredar saat ini.

Namun sumber lain juga menyebutkan, jika akan ada kuda hitam yang akan ikut dalam Muscab Paratai Demokrat KBB. “Ada Dines Mutiara Wakil Ketua 3 DPD Demokrat Jabar anak mantan Ketum KONI Jabal Alm Pak Azis Syarif nama lengkapnya Dine Mutiara s.sos msi M.Kes,” kata Sumber Ragam Daerah. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top