NgamprahPolitikRagam Terkini

Musda KNPI KBB Dipastikan Desember

NGAMPRAH– Rapat pleno pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung Barat Pra Rapimda memutuskan, Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI KBB bakal digelar Desember 2020 mendatang.

Dalam rapat itu juga, dihasilkan beberapa keputusan sosialisasi surat DPD KNPI Jawa Barat soal penundaan jadwal rapimda dan musda. “Merujuk surat edaran itu untuk Bandung Barat rapimda dan musdanya ditunda,” ujar Ketua DPD KNPI KBB, Lili Supriatna dalam rilisnya, Sabtu (8/8/2020).

Kendati ditunda, kata Lili, roda organisasi tetap berjalan. Panitia rapimda diminta untuk menuntaskan verifikasi organisasi kepemudaan (OKP) juga pengurus kecamatan (PK) di 16 kecamatan. “Verifikasi dilaksanakan dalam rangka pra rapimda yang dijadwalkan pada bulan Agustus sampai dengan Oktober, karena kami ingin Desember ini sudah melakukan musda,” ungkap Lili.

Lili memastikan, Musda DPD KNPI KBB Desember nanti, tetap mengacu kepada standar protokoler kesehatan Covid-19.

Rapat tersebut juga memutuskan pembentukan carataker para ketua di tiap kecamatan. Surat keputusan pengangkatan ketua carataker tersebut akan segera diterbitkan dari 13 kecamatan. ” Karena tiga kecamatan Gununghalu, Ngamprah dan Cipeundeuy sudah definitif,” kata Lili.

Pihaknya juga sebut Lili, tetap melaksanakan regulasi organisasi mengacu kepada pedoman adaptasi kebiasaan baru pascapendemi Covid-19.

“Kita juga tetap melakukan program kerja yang mendukung program pemerintah daerah dan langkah-langkah organisasi,” tandasnya. ****


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close