Muslimah Kudu Powerfull

SEREMONI: Talk Show Muslimah Zaman Now muslimah harus menjadi powerfull bukan sakadar menjadi ibu rumah tangga, Senin (11/12/2017).

BANDUNG- Wanita muslimah harus dapat mengeksplor kemampuannya bukan hanya sekadar mengurus rumah tangga semata, akan tetapi harus menjadi muslimah powerfull dan memiliki jiwa enterpreneur.

“Muslimah zaman now, bukan sekadar menjadi ibu rumah tangga, akan tetapi harus menjadi seorang muslimah yang sukses, harus menjadi muslimah yang powerfull dan muslimah yang memiliki jiwa enterpreneur,” ujar Irmawati Ketua Pelaksana Acara Halloers Hijab Comunity Bandung, seusai talk show Muslimah
┼╣aman Now, Senin (11/12/2017).

Hal senada juga disampaikan Anggit Gandarita Mahasiswi STKS Bandung , bahwa muslimah zaman now harus bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Muslimah jaman now harus power full tidak power less. “Seorang muslimah harus sukses dan dapat berkontribusi untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ajeng Dini Anisa, Ketua Halloers Hijab Comunity (H2C) Indonesia, Mahasiswi Unversitas UNJANI mengatakan, untuk membentuk muslimah yang powerfull dengan program muslimah empowering dan muslimah preuneur, menjadi salah satu misi H2C. Menurutnya, setiap muslimah pada dasarnya memiliki kemampuan untuk mengeksplorasi dirinya untuk menjadi seorng muslimah yang sukses.

“Memang benar, seorang muslimah harus berpikiran global dengan kemapuan yang dimiliki seorang muslimah dapat sukses dunia dan akhirat,” paparnya.

Oleh karena itu, untuk mewadahi seorang muslimah yang ingin sukses dan menambah pengetahuan, H2C akan terus berbagi pengalaman mengenai jalan menuju sukses, baik sukses sebagai ibu rumah tangga juga sukses dalam berusaha.

“Karena H2C memiliki kegiatan yang akan menambah pengetahuan dan wawasan, kita belajar berwirausaha, belajar menjadi wanita muslimah untuk menjadi lebih baik” tambahnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *