NGAMPRAH – Pascalongsor beberapa waktu lalu, Dandim 0609/Cimahi Letkol Arh Teguh Waluyo bersama Kapolres Cimahi AKBP Yoris mengunjungi korban yang terdampak bencan di Kampung Hegarmanah RT 03/04 Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Selain Dandim dan Kapolres hadir Bupati Kabupaten Bandung Barat Aa. Umbara Sutisna, Waka Polres Cimahi, Persit KCK Cabang Kodim 0609/Cimahi, ibu Bayangkari pada Minggu (16/02/2020).

Pada kunjungan tersebut, Ketua Persit KCK Kodim 0609/Cimahi dan Ketua Bayangkara Polres Cimahi memberikan bantuan bingkisan sembako kepada korban terdampak bencana longsor sebagai wujud kepedulian sosial. Selanjutnya, rombongan melakukan peninjauan ke lokasi yang terkena bencana longsor.

Hasil pengecekan dan telah dilakukan koordinasi dengan BPBD Kabupaten Bandung Barat menerangkan bahwa terdapat 6 rumah warga yang rusak.

Kerusakan tersebut dapat dirincikan sebagai berikut, 2 unit rumah hancur atau rata dengan tanah dan 4 unit rumah rusak berat serta 4 lokasi pemancingan tertimbun longsor.

Dengan kedatangan Dandim 0609/Cimahi, Bupati dan Kapolres Cimahi beserta Ketua Persit KCK, Ibu Bayangkara diharapkan dapat memberikan motivasi masyarakat yang terdampak bencana longsor untuk lebih tabah dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik lagi dan dapat bersabar atas musibah yang dialami. (cecep darojak)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *