Nasdem KBB Bagikan 3000 Takjil Kolak dan 500 Nasi Kotak

DPD Nasdem KBB bagikan takjil di depan Kantor DPD Nasdem KBB Jalan Raya Purwakarta-Padalarang, Selasa (4/5/2021).

PADALARANG– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bandung Barat (KBB) berbagi di Ramadan kali ini.

Adalah gerakan bagikan 3000 takjil kolak dan 500 nasi kotak yang dilaksanakan di Depan Kantor DPD Nasdem KBB Jalan Purwakarta-Padalarang, Selasa (4/5/2021). Pembian takjil dan nasi kotak diberikan kepada kendaraan baik mobil atau motor yang kebetulan melintas juga masyarakat sekitar.

Ketua OKK DPD Nasdem KBB, Asep Suhardi menyebutkan, anggaran pembagian takjil ini urunan semua kader dan pengurus DPD Nasdem KBB.

Pihaknya, kata Ado–sapaan akrab Asep Suhardi mengatakan, lima hari ke depan, DPD Nasdem KBB bakal melaksanakan pembagian santunan untuk anak yatim piatu.

Sementara itu, Bendahara DPD Nasdem KBB, Hery Kurharyadi mengatakan, walaupun pembagian takjil tidak seberapa, namun setidaknya bisa ikut berbagi kepada masyarakat di Tengah Pandemi COVID-19. “Gerakan bagi takjil ini serentak juga di beberapa DPC Nasdem KBB salah satunya Kecamatan Sindangkerta,” pungkas Hery.

Widia Wakil Bendahara DPD Nasdem KBB, mengatakan, gerakan yang dinamakan “Indahnya Berbagi Insya Allah berkah” ini menjadi salah satu program partai pada bulan Ramadan tahun ini. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *