PadalarangPeristiwaRagam Terkini

Nasdem KBB Tunjukkan Kebesaran, Bilbord DPC Terpasang di 16 Kecamatan

PADALARANG— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem KBB terus menunjukkan kebesarannya di bawah kepemimpinan Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna.

Terbukti, hampir 16 Kantor DPC Nasdem di tiap kecamatan saat ini hampir terpasangi bilboard dua muka berukuran 2×4 meter plus penerangan lampu yang menyala di malam hari. Posisinya pun strategis di pinggir jalan raya yang dapat diakses oleh masyarakat dengan mudah.

Sekretaris DPD Nasdem KBB, Hero Prihatnawan mengatakan, pemasangan bilborad DPC merupakan program yang direncanakan jauh-jauh hari.

“Sudah terpasang bilboard Padalarang, Cisarua, Ngamprah dan Cipatat. Rencananya segera dipasang Gununghalu, Saguling dan Cihampelas secepatnya kita selesaikan seluruhnya,” ujar Hero, Rabu (19/8/2020).

Hero mengatakan, 10 DPC sudah disiapkan juga dengan sekretariatan dan pemasangan dilakukan secara bertahap. “Pemasangan satu bilboard tidak cukup sehari. Jadi pemasangannya secara bertahap, ya selesai tiga hari ke depan” katanya.

Hero juga mengatakan, jika struktur partai DPC sudah terbentuk di 16 kecamatan. “Tinggal verifikasi faktual ke tiap sekretariat DPC dan kita akan umunkan pembentukan ranting di tiap desa,” tandasnya. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close