Cimahi

Ngatiyana Rapatkan Barisan, Ajak Sekber Cimahi Ngobras

CIMAHI– Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cimahi, Ngatiyana mulai rapatkan barisan. Orang nomor wahid di Kota Cimahi ini ngobrol bersama (Ngobras) dengan para pejuang berdirinya Kota Cimahi yang tergabung dalam sekretariat bersama (Sekber) Kota Cimahi.

Pada pertemuan itu, Ngatiyana mengaku tak terlalu merespon jika ada segelintir orang yang mengaku-ngaku sebagai pejuang berdirinya Kota Cimahi.

“Baru sekarang saya mengetahui beberapa pengurus Sekretaris Bersama (Sekber) yang sebenarnya ikut berjuang berdirinya Kota Cimahi,” ujar Ngatiyana ketika menerima audiensi Sekber Kota Cimahi.

Hadir pada kesempatan itu, Sekber Kota Cimahi terdiri dari H.Usman Rachman, Oland Siswanto, Dedi Mulyadi, Glen Bakri, Dedi Raharja, Dida, Bah Nirwan. 

Ngatiyana menyampaikan terima kasih kepada Sekber Kota Cimahi, atas masuka dan sarannya yang sangat berarti buat dirinya, sebagai pembelajaran untuk perkembangan Kota Cimahi ke depannya.

“Saya sangat aspiratif terhadap tokoh-tokoh pejuang berdirinya Kota Cimahi maka dari itu saya meminta daftar nama-nama pendiri Kota Cimahi untuk diundang pada Hari Jadi Kota Cimahi,” sebut Ngatiyana.

Selama menjabat Plt Walikota, Ngatiyana baru kali pertama bisa bersilaturahmi langsung bertatap muka dengan Sekber Kota Cimahi.

“Pertemuan itu cukup berkesan di hati. Saya minta pertemuan bisa berlanjut,” pinta Ngatiyana.  ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top