Ngamprah

Nongol di KBB, Komedian Komeng Ajak PNS Main Bola

AUDENSI: Komedian Komeng (tengah) bersama anggota DPRD KBB M Dartiwa saat bertemu dengan Asda III KBB Agustin Priyanti, Rabu (8/11/2017). Kedatangan Komeng untuk mengajak PNS KBB main bola dalam liga persahabatan memeriahkan HUT KORPRI.

NGAMPRAH- Komedian Komeng nampaknya bikin kejutan. Dia tiba-tiba nongol di Bandung Barat bersama anggota DPRD KBB M Dartiwa.
Ya Komeng bersama komunitas Komando (Komedian Artis dan Atlet) bakal meramaikan turnamen sepak bola antara komunitas Komando dengan Pemda Bandung Barat.

Kedatangan Komeng pun disambut Asda III Setda KBB Agustin Priyanti di ruang rapat Setda KBB. “Ya kita mau maen bola nih, biar PNS enggak pada gendut,” kata pria yang mempunyai nama asli Alfiansyah dengan gaya khas candanya kepada R.A.D.A.R via telepon, Rabu (8/11/2017).

Pria kelahiran Jakarta 1969 diudang sebagai tamu dalam liga persahabat dalam rangka HUT Korpri yang bakal digelar 27-30 November nanti. “Waktunya sih belum ditentukan baru bertemu tadi (Asda 3 KBB, red), mudah bisa terlaksana,” sebutnya.

Liga persahabatan itu, Komeng sendiri mengaku sudah sering menggelar dengan pemda-pemda lain di berbagai daerah di nusantara. “Kalo ama KBB baru kali ini aja ketemunya,” sebut Komeng.

Anggota DPRD KBB Fraksi PPP M Dartiwa mengatakan, Komedian Komeng dengan komunitas Komando akan meramaikan liga sepak bola dalam rangka HUT Korpri nanti. “Mudah-mudahan ini bisa menjadi liga persahabatan nantinya,” kata Iwock sapaan akrbanya. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close