Batujajar

Open Turnamen HUT Kopassus Siap Digelar

JUARA: Danpusdiklatpassus Batujajar, Kolonel Inf, Sumirating Baskoro (jakat hijau bertopi) bersama Tim Alxis juara dalam turnamen sepakbola ke- IV se- Bandung Raya Piala Danpusdiklatpassus Batujajar.

BATUJAJAR–Lagi, Tim Margajaya Ngamprah (Alxis) menunjukkan kejayaannya. Tim ini kembali menjadi juara dalam turnamen sepakbola ke IV se-Bandung Raya piala Komandan Pusat Pelatihan Pasukan Khusus (Pusdiklat Passus) Batujajar yang digelar di Lapangan R.A Fadilah Pusdiklat Passus Batujajar, Sabtu (21/10/2017).

Di partai final rangkaian HUT ke-72 TNI, Axis mampu mengalahkan Tim X Jaga dengan skor 2-1.
Komandan Pusdiklat Passus Batujajar, Kolonel Inf, Sumirating Baskoro mengatakan, turnamen sepak bola sengaja digelar tiap tahunnya sebagai ajang mencari bibit pemain sepakbola yang handal. Tentunya juga acara digelar untuk lebih mendekatkan lagi antara TNI dan rakyat.
“Awal 2018 kita juga akan mengadakan open turnamen dalam rangka HUT Kopassus pada Maret 2018,” katanya dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (22/10/2017).

Alaxis merupakan tim yang cukup tangguh. Tiga kali berturut-turut menjadi juara umum dalam laga yang sama. “Alhamdulilah ini merupakan prestasi bagi kami sekaligus kado untuk warga Ngamprah,” kata Ade Solihin salah seorang pemain Alaxis. Atas prestasinya itu, Tim Alaxis berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 10. Sementara posisi kedua tim X Jaga dengan uang pembinaan Rp 7 juta, juara tiga Askiv Rp 5 juta, dan posisi ke empat Sadam FC Rp 3 juta. (wie)

Iklan Ragam Daerah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top