Ngamprah

PAC PDIP Cihampelas Pertanyakan Loyalitas Sayap Partai PDIP

Pengurus PAC Cihampelas Tete Qoerudin.

NGAMPRAH-Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyayangkan tidak bergeraknya sayap partai PDIP untuk mensukseskan Bakal Calon Bupati (Balbup) PDIP di Pilkada 2018.

“Baru BMI saja yang sudah terlihat geliatnya, saya salut sama Bung Opik (Ketua BMI KBB, red),” ujar Pengurus PAC Cihampelas Tete Qoerudin, Minggu (19/11/2017).

Sayap partai PDIP di KBB selain BMI ada juga Pemuda Demokrat, Taruna Merah Putih, Repdem, dan Bamusi. “Sayap PDIP Perjuangan itu bukan hanya BMI saja yang lainnya mana, apalagi sikap dukungan politiknya mantap, tetap sama Bu Elin dan Kang Maman,” katanya.

Tete menyindir kinerja saya partai PDIP di KBB yang belum terlihat geliatnya. “Maaf ya jangan hanya megang namanya saja, jaringan ke bawahnya mana? Enggak ada yang nampak tuh,” katanya.

Dengan menyatakan sikap siap menenangkan calon PDIP yang diremomendasi DPP PDIP, sebut Tete, BMI patuh terhadap AD RT Partai kendati saat ini terus mendorongan Pasangan Bakal Colon Bupati/Wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sunjaya. “Dengan siap memenangkan calon yang direkom partai itu menunjukkan sudah patuh, ya saya menilai gerakan Kang Opik bermakna,” tandasnya. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top