Padalarang

PAC Gerindra Kaget, Ketua DPC Gerindra KBB Lempar “Anduk”

Ketua PAC Gerindra KBB Kecamatan Cipongkor H. Encip Burdah.

PADALARANG- Mundurnya Ketua DPC Gerindara KBB Pipih Supriati sebagai bakal calon (Balbup) Gerindra membuat galau kader di bawahnya. Seperti halnya dikatakan Ketua PAC Gerindra Cipongkor H. Encip Burdah.

Encip mengatakan, Ketua DPC Gerindra KBB mundur secara terhormat menyampaikan dalam rapat internal DPC Partai Gerindra KBB. “Tapi kami khawatir tiga calon lagi yakni Pak Duddy, Bu Pupu, dan Pak Sundaya punya dana atau tidak,” kata Encip, Sabtu (18/11/2017).

Tentunya Encip mempertanyakan masalah dana kepada tiga calon Gerindra tersebut tak lain untuk kemenangan Partai Gerindara di Pilkada 27 Juni nanti. “Kader yang diusung nanti juga jangan asal-asalan,” tegasnya.

Ecip bersama 15 PAC Gerindra merasa terkejut ketika Ketua DPC Gerindra KBB mundur dari pencalonan dipilkada. “Terus terang saja saya dengan rekan-rekan lain di PAC merasa terkejut. Karena kami sudah mati-matian berjuang di lapangan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua OKK DPC Gerindra KBB, Amung Makmur mengatakan, belum bisa memberikan keterangan resmi terkait mundurnya Ketua DPC Gerindra dari pencalonan di Pilbup KBB. “Waktunya saja belum tepat. Nanti saja akan kami sampaikan kepada wartawan,” sebutnya.

Amun membiarkan wacana mundurnya Ketua DPC Gerindra KBB di pencalonan bergulir. Yang jelas, sebut Amung, infomasi tersebut bisa benar bisa juga salah. “Gerindara di pilbup KBB 2018 diposisi untuk memenangkan bukan untuk mencalonkan, makanya kami sedang itung-itungan bukan hanya bisa mencalonkan saja tapi memenangkan,” tuturnya.

Menurutnya, kemenangan dipilkada 2018 menjadi tolak ukur kemenangan di pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019. “Kita tidak mau menunggu sepuluh tahun lagi karena calon sekarang tidak ada dari incumbent,” tandasnya. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close