Paku Padjajaran Bagikan 60 Paket Sembako di Ngamprah

Gerakan bakti sosial dilakukan Ormas Paku Padjajaran KBB di Kecamatan Ngamprah, Jumat (25/12/2020). ft istimewa.

NGAMPRAH— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Paku Padjajaran Kabupaten Barat (KBB), ikut ambil bagian dalam masalah sosial pendemi COVID-19.

Ormas yang diketuai Bemi Mulyana ini, membagikan 60 paket sembako bagi masyarakat prasejahtera yang terdampak COVID-19. Pembagian dilakukan dua tahap mengikuti protokoler kesehatan COVID-19, yakni di Kp Cikandang RT 01/08 Ds Cimareme, Kec. Ngamprah dan Desa Gadobangkong Kec. Ngamprah KBB, Jumat (25/12/2020).

“Alhamdulilah kita swadaya urunan dari anggota,” ujar Ketua PAC Paku Padjajaran Ngamprah, Taryana.

Anggota Paku Padjajaran KBB foto bareng usai bakti sosial. ft istinewa



Taryana mengungkapkan, melalui gerakan baksos setidaknya bisa meringkan beban masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah, juga para korban pemutusan hubungan kerja (PHK) selama pendemi COVID-19 ini. “Baksos ini juga bentuk kepedulian kami disaat seperti ini sesuai dengan marwan organisasi silih asih, asah, asuh, silih wangiken,” tuturnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua DPC Paku Padjajaran, Bemi Mulayana mengatakan, dengan gerakan bakti sosial setidaknya dapat memperkenalkan eksistensi Paku Padjajaran di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Ngamprah sebagai ibu kota KBB. “Ke depannya juga akan dilakukan di 15 PAC Paku Padjajaran di KBB,” tandas Bemi. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *