Ngamprah

Pamriadi Bahas Strategi Politik di Kuala Lumpur

Diskusi Bandung Barat bersama Bung Karyono Consultan Politik Kang Pamriadi Direktur Indonesia Public Institute di Plaza Lowyat Kuala Lumpur Malaysia, Jumat ( 8/9/2017).

NGAMPRAH- Pamriadi kian memantapkan diri untuk terjun di bursa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat yang bakal digelar 27 Juni 2018. Selain gencar melakukan sosialisasi pada masyarakat, ia pun agresif membangun komunikasi dengan berbagai pihak.

Jika kemarin-kemarin Pamriadi, blusukan ke pedesaan nun jauh dari keramaian kota, hari ini (Jum’at, 8/9/17) pria yang akrab dipanggil Kang Pamriadi tersebut, sudah berada di negeri Jiran. “Disini (Kuala Lumpur Malaysia)-pun, saya tidak lepas dari pemikiran tentang KBB. Tapi banyak hal yang kita bahas untuk strategi pemenangan,” terang Kang Pamriadi, melalui pesan singkatnya.

Di negeri tetangga ini, tepatnya di Plaza Lowyat Kuala Lumpur Malaysia Kang Pamriadi ditemani Konsultan Politiknya Bung Karyono. Diakuinya, bersama Bung Karyono, ia membahas tentang mengatur strategi kampanye untuk pemenangannya di Pilbup nanti. “Kita atur strategi buat pemenangan. Dan saya percaya Bung Karyono ahlinya,” ujar Direktur Indonesia Institute itu.

Seperti diketahui, Kang Pamriadi salah satu bakal calon dari PDIP KBB. Ia saat ini tengah berkompetisi dengan Hj.Elin S Abubakar (istri bupati), Yayat T.Soemitra (wakil bupati), Aa Umbara Sutisna (Ketua DPRD KBB) dan Maman S Sunjaya (Sekda KBB) untuk mendapat restu dari partai bermoncong putih ini. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top