Bandung Barat

Pamriadi Sapa Warga Kertajaya Lewat Safari Kebangsaan

PADALARANG- Bakal calon bupati Bandung Barat dari PDI Perjuanga n Pamriadi, melakukan kunjungan ke pesta rakyat di Desa Kertajaya dan Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang dalam safari kebangsaan, kemarin.

Kehadirannya disambuat antusias warga terutama ibu- ibu dan pemuda. Ada tujuh titik yang disambangi kandidat terkuat dari PDI Perjuangan ini.

Dari mulai kegiatan tablig akbar sampai kegiatan lomba balap karung dan pertunjukan kesenian, dalam safari tersebut.

Pamriadi mengatakan, bahwa setiap langkahnya akan selalu didasari oleh 4 prinsip kebangsaan yakni Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan sumbangan berupa uang untuk menunjang jalannya kegiatan peringatan HUT RI tersebut.

Ketika disinggung soal rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, Pamriadi dengan diplomatis menjawab minta doanya dari masyarakat KBB.

“Rekomendasi Insya Alloh, doakan saja yah” ujar Pamriadi yang juga Wakil Ketua DPD PA GMNI Jabar.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Tuti Turimayanti melihat gerakan Pamriadi salah satu bakal calon Bupati Bandung Barat yang cukup masif turun ke rakyat untuk bersosialisasi.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi langkah Pamriadi sebagai kader terbaik kader partai dapat memberikan kontribusi yang cukup signifikan dalam membesarkan partai melalui turun ke masyarakat dan memasang ribuan baligho bergambar lambang PDI Perjuangan,” tandasnya. (bwo)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close