PAN KBB Buka Pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati

Ketua Tim Pilkada DPD PAN KBB, Dona Ahmad Muharam

KBB R.A.D.A.R-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bandung Barat (KBB) mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati/wakil Kabupaten Bandung Barat secara terbuka. Pendaftaran dibuka dari mulai 25 Agustus hingga 30 Agustus 2017. Sedangkan pengembalian formulir bakal calon bupati/wakil bupati 2 September hingga 5 September 2017.

Bagi bakal calon bupati/wakil bupati yang berminat mendaftar bisa menghubungi sekretariatan PAN atau menghubungi di nomor 0811200478 atas nama tim pilkada DPD PAN KBB.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN KBB, Dona Ahmad Muharam mengatakan, pendaftaran balon bupati/wakil bupati sesuai keputusan rapat kerja daerah (Rakerda) I DPD PAN KBB pada tanggal 3 Agustus 2018.

“Pandaftatan ini juga instruksi DPW PAN Jabar berrdasarkan surat yangg dikirim ke kami, dan memang harus membuka pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati,” ujar Dona, Sabtu (26/8/2017).

Dona mengatakan, pembukan pendaftaran balon bupati/wakil bupati sempat mundur lantaran ada agenda rapat kerja nasional (Rakernas) di Bandung.

“DPD PAN KBB sebagai penyangga Ibu Kota Jawa Barat tersebut mau tidak mau berperan aktif dalam acara Rakernas tersebut karena sekala nasional, dengan pertimbangan tersebut pendaftaran balon bupati/wakil bupati kami undur beberapa saat,” tuturnya.

Dona mengatakan, pendaftaran tidak hanya berlaku buat kader umum, tapi dari masyarakat pun bisa ikut berkompetisi di pilkada lewat PAN.

“Kami mengajak kepada tokoh masyarakat, pengusaha, birokrat, dan berbagai unsur elemen masyarakat lainnya yang ingin berpartisipasi di Pilkada 2018 nati melalui jalur PAN, silahkan datang ke kantor DPD PAN KBB atau konfirmasi ke no telepon 0811200478 atas nama tim pilkada DPD PAN KBB,” tandas.(wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *