Politik

Panji – Aep Bertemu, Ada Apa?

NGAMPRAH– Dua putra daerah nampaknya bakal ramaikan bursa Pilkada serentak 2024. Adalah Panji Tirtayasa yang menjabat sebagai Wakil Bupati Serang dan Aep Nurdin Anggota DPRD Jawa Barat.

Baik Panji maupun Aep Nurdin, keduanya mempunyai basis massa yang cukup mengakar rumput. Keduanya pun pernah mencalonkan sebagai Bupati Bandung Barat pada pilkada lalu.

Panji diketahui sebagai politisi PDIP. Dia dua periode menjabat sebagai Wakil Bupati Serang diusung dari PDIP. Sementara Aep Nurdin merupakan politisi PKS dua periode sebagai anggota DPRD KBB juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Jika benar keduanya jadi melenggang, akan cukup diperhitungkan pada Pilkada 2024 nanti.

Diketahui, keduanya sudah melakukan penjajakan di sebuah Saung Sancang milik Aep Nurdin di daerah Cihampelas KBB, Sabtu (28/5/2022).

Ditemui wartawan, Aep Nurdin mengaku selain agenda silaturahmi Panji bersama rombongan dalam acara turing motor, juga ada sedikit obrolan politik seputar Pilkada 2024. “Kalau pembahasan pilkada 2024 ya cerita-ceritalah karena agenda politik 2024 berbeda pileg dulu baru pilbup ya nunggu waktu ini masih panjang,” kata Aep.

Sementara itu, Panji Tirtayasa belum blak-blakan soal agenda pertemuan tersebut apakah akan diteruskan untuk pilkada 2024 atau tidak. “Hanya silaturahmi saja. Kan beliau teman lama saya,” ungkapnya. Disinggung ada pembahasan pilkada 2024, Tokoh Pendiri KBB ini menyatakan belum ke arah sana. “Masih lama lah,” selorohnya.

Belakang ini, Panji selalu intens berkunjung ke KBB. Dia mengatakan, agenda turing bersama jajaran SKPD Kab. Serang untuk belajar dari wilayah lain. “Hari ini kita di KBB, kemarin Palembang, dan Dieng belajarlah di situ tentang apa kelebihan daerah yang dituju apa yang tidak kita miliki belajar di situ,” pungkas Ketua Dewan Penasehat Paguyuban Pejuang Peduli Pembangunan Kab. Bandung Barat (P4KBB) ini.  ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top