Bandung Barat

Panwas Cililin Lantik 11 PPL

SUKSESI: Ketua Panwascam Cililin Ujang Rohman saat melantik 11 PPL, Rabu (17/1/2018).

CILILIN- Menunjukan kesiapan melakukan pengawasan pada parhelatan pilkada serentak 2018, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cililin melantik 11 Pengawas Pemilu Lapangan (PPL).

Pelantikan PPL untuk pemilihan Bupati dan Gubernur 2018, dihadiri oleh Muspika, para Kepala Desa, PPK, hadir pula perwakikan dari Panwaskab.

Dalam amanat pelantikannya, Ketua Panwascam Cililin mengingatkan PPL supaya menjaga integriras dalam bekerja. “Tupoksi kita adalah pengawasan, jaga integritas, kita harus netral,” ujar Ketua Panwascam Cililin, Ujang Rohman dalam amanat pelantikannya, Rabu (17/1/2018).

Sementara dalam sambutannya, Camat Cililin, Endang Achdiat mengajak dalam melaksanakan tugas PPL jangan berjalan sendiri-sediri. “Dalam melaksanakan tugas nanti, petugas pemilu lapangan hendaknya mengedepankan kerja kolektif, karena yang melakukan pengawasan selain PPL ada dari unsur muspika lainnya,” papar Endang.

Panwascab meminta PPL yang sudah terpilih dengan persyararan yang begitu ketat bisa bekerja profesional dan netral.

“Selamat atas pelantikan PPL Kecamatan Cililin bekerjalah profesional dan netral, karena itulah tugas kita,” ajak Kepala Sekretariatan Panwas, Agnes Virganty. (gdr)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top