Ngamprah

Pasangan Balbup Independent Ini Minta Restu Pendiri KBB

NGAMPRAH- Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati KBB, DR. Masri Ers Mardjuki,SH,M.Si. dan H. Ahmad Adly Fayruz siap maju di pilbup KBB 2018.
Majunya calon independent ini termitovasi
ingin meneruskan perjuangan para pendiri, tokoh dan masyarakat mewujudkan cita- cita berdirinya daerah otonom Kabupaten Bandung Barat.

“Tentu harus lebih baik dibandingkan sebelumnya, bahkan dari kabupaten lain yang telah lebih dulu ada,” ujar Masri di Ngamprah, Kamis (21/9/2017).

Menurut Masri, kondisi masyarakat KBB saat ini, masih jauh dari arah terwujudnya cita-cita didirikannya daerah otonom baru yang diberi nama Kabupaten Bandung Barat. “Padahal apabila pemeritahan dikelola dengan baik, sangat potensial untuk diwujudkan,” sebutnya.

Berdasarkan potensi geografis, toografis, demografis, sosio kultural dan religi, pasangan Masri-Adly ingin segera mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang ekonominya maju, melek pengetahuannya, agamanya taat dan sejahteta yang berkeadilan.
Keadaan yang ingin diwujudkan tersebut, berbentuk dalam Bandung Barat Emas sebagai visi dari pasangan bakal calon ini.

Ketika ditanya siapa lawan yang diangap berat dalam pilbup kali ini? Masri Ers Mardjuki yag kerap disapa– kang MS ini mengataka “Bagi saya pilbup KBB merupakan kontestasi dalam pesta demokrasi guna memilih bupati dan wakil bupati yang mampu untuk mewujudkan cita-cita dibentuknya Kabupaten Bandug Barat,” tuturnya.

Oleh karena itu, calon lain bukanlah lawan tapi partner dalam kontestasi ini. “Siapa saja pertner tersebut akan nampak setelah ada penetapa calon pasangan bupati dan wakil bupati dari KPU,” sebutnya. Nah alasannya kenapa memilih berpadangan dengan Adly, Masri mengatakan, dipilihnya Adly sebagai calon wakil bupat bukan semata mata karena dia artis pesohor, tapi lebih pada karakter dan kecerdasan, serta keikhlasannya untuk mengabdi di KBB serta kesamaan visi dan misi.

Masri pun menyampaikan doa untuk para penggagas serta pejuang berdirinya KBB dan keluarganya. “Kami juga mohon Izin dan restu dari para pejuang berdiriya KBB tanpa mereka mustahil saat ini kami bisa mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati KBB,” tandasnya. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top