Politik

Pasca Pergantian Pemimpin, NasDem KBB Siap Gelar Pleno Perdana

NGAMPRAH– Estafet pergantian kepemimpinan di tubuh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah final. Hal tersebut ditandai dengan bakal digelarnya pleno I pada Kamis (3/3/2022).

Pengurus DPD NasDem KBB, Asep Suhardi mengatakan, pleno sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kepercayaan Ketua Umum Partai NasDem melalui Ketua DPW NasDem Jawa Barat.

“Insya Allah tanggal 3 Maret 2022 akan menggelar pleno 1 di bawah komado Kang Deni Nugraha,” ujar Ado sapaan akrab Asep Suhardi, Rabu (2/3/2022).

Ado menegaskan, agenda pleno lebih pada fokus konsolidasi organisasi untuk persiapan sipol yang akan di verifikasi DPW sebelum masuk tahapan oleh KPU KBB.

“Seluruh potensi kader akan dikerahkan untuk fokus menata kepengerusan dan melengkapi tata kelola administrasi sehingga NasDem KBB dapat memenuhi kriteria partai yang siap dari sisi sumber daya manusia maupun prasanana menghadapi kompetisi 2024 yang ditargetkan NasDem KBB bsa masuk menjadi 3 besar perolehan suara dan sukses pilpres juga pilkada,” tutur Ado.

Tentunya sambung Ado, mencapai sukses tidak bisa hanya dengan berpangku tangan tapi harus dengan tekad yang kuat dengan terus menerus mengokohkan kebersamaan. “Sebab sangat tidak mungkin ada manusia super yang bisa melaksanakan tugas partai dalam kesendirian. Kang Deni dan jajaran menyadari sepenuhnya bahwa kekuatan kader yang ikhlas berjuang tanpa pamrih menjadi kekuatan utama NasDem mencapai sukses,” pungkas Ado. **

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top