Padalarang

Pascalolos di KPU, Pasangan Ikke-Uben Pasang Kuda-kuda

MANTAP: Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB dari jalur perseorangan, DR Hj. RA. Ikke Dewi Sartika- Uben Yunara Dada Priatna mantapkan langkah di pilkada pascalolos verifikasi awal oleh KPU KBB.

PADALARANG- Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB dari jalur perseorangan, DR Hj. RA. Ikke Dewi Sartika yang berpasangan dengan pengurus SPSI Jawa Barat, Uben Yunara Dada Priatna mulai pasang kuda-kuda.

Pasangan dengan jargon IKAT ini langsung membentuk relawan per kecamatan. Tak tanggung, 100 relawan di tempatkan untuk 16 kecamatan. “Jadi kita punya 1.600 relawan yang akan disebar di tiap desa,” ujar Uben, Kamis (30/11/2017).

Tidak hanya itu, lanjut Uben, sudah menyiapkan 6000 saksi yang nantinya akan ditempatkan di tiap TPS saat pencoblosan nanti. “Ya secepatnya juga setelah lolos verifikasi faktual kita akan langsung deklarasi,” tuturnya.

Uben pun mengaku tak gentar menghadapi jago-jago dari partai politik di pilkada 27 Juni nanti. “Modal kami keyakinan kepada Allah SWT kalo sudah berkehendak apa yang tidak mungkin,” sebut Uben yang ternyata seorang santri ini.

Soal jargon IKAT (Iman, Kreatif, Amanah dan Tentram), kata Uben, punya arti tersendiri. “Iman berdasarkan keyakinan kepada Allah SWT membangun masyarakat yang kreatif dan dinamis, tentunya juga bisa melahirkan pemimpin yang amanah adil dan jujur demi ketentraman masyarakat,” kata Uben yang pernah mesantren di Sindang Layung Ciwidey ini. (wie)

Iklan Ragam Daerah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top