PC NU KBB Gelar Laitul Ijtima Bersama KH.Dr. Johar Arifin, MP

PADALARANG–Penguris Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) KBB menyelenggarakan Laitul Ijtima perdana dengan tema “Membangun Kebersamaan Berkhidmat dalam Menata Kemandirian Jam’iyyah Nahdlatul Ulama” bersama KH.Dr. Johar Arifin, MP. Acara digelar di gedung PC NU KBB Padalarang pada Sabtu malam (19/9/2020).

Hadiri pada kesempetan itu, Ketua PCNU KH. Agus Mulyadi, M.Si, Sekertaris KH. Yusuf Sugiana, M.MPd, pengurus PCNU, MWCNU, Lembaga NU, Banom NU dan jamaah NU se Bandung Barat.

Sekretaris PCNU KH Yusuf Sugiana mengatakan, kegiatan ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin selain kegiatan rutin yang telah dilaksanakan pengajian setiap bulannya.

“Kami rutin menggelar ngaji kitab karangan Hadratus Syaikh KH.Hasyim Asy’ari dengan kitab At-Tibyan dan kegiatan rutin lainnya yang di selenggarakan di kantor PCNU, termasuk juga kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh lembaga dan banom NU,” ujar Yusuf, Minggu (20/9/2020).

Sementara itu, Ketua LAKPESDAM PCNU KBB, Saeful Rahman mengungkapkan, sangat mendukung kegiatan tersebut dengan berjamaah dan berjam’iyyah an nahdliyah aryinya hidup menjadi terarah dan berkah melimpah dunia-akhirat hasanah mengikuti dan berkhidmat ke kiyai dan ulama. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *