PDI Perjuangan KBB Bagikan 2.000 Sembako Warga Terdampak Covid-19

NGAMPRAH– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat Hj. Ida Widaningsih membagi-bagikan 2.000 paket sembako, 1.000 masker dan 300 nasi box pada warga terdampak Covid-19. Bantuan tersebut disebar, terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Cisarua, Parongpong dan Lembang.

Khusus untuk nasi box, ia bagi-bagikan pada ojek pangkalan, ojek online (ojol) yang berada di sekitar KBB.

Menurut Ida, bantuan yang ia berikan
sebagai bentuk kepeduliannya terhadap nasib sesama yang tengah dilanda kesulitan ekonomi sejak Covid-19 mewabah di negeri ini.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi masyarakat saat ini. Banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk sekedar bertahan hidup,” ujar Wakil Ketua DPRD KBB ini, saat dihubungi Minggu (10/5/2020).

Aksi sosialnya itu pun, akan diikuti seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD KBB yang akan ditindaklanjuti dengan gerakan sosial serupa pada 15 Mei 2020 mendatang di Kantor DPC PDI Perjuangan KBB.

“Saya meminta pada para kader (PDIP), untuk membantu masyarakat yang lagi kesusahan. Apapun bantuannya, Insha Allah akan menjadi pahala,” ucap Ida, yang dikenal cukup aktif dengan aksi sosial kemasyakatan ini. ****

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *