Pegawai Kemenag Dianugrahi Penghargaan dari Presiden RI

PRESTASI: Asda 1 Setda KBB, Asep Ilyas saat menyematkan penghargaan Setya Lencana dari Presiden Joko Widodo, Rabu (3/1/2018).

CILILIN – Peringatan hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-72 berlangsung meriah. Hampir seluruh kelembagaan yang berada di bawah naungan dan binaan Kemteriak Agama (Kememag) Kabupaten Bandung Barat (KBB) tumpah ruah di Alun-alun Cililin, Rabu (3/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut ada 27 orang pegawai Kemenag KBB yang sudah bekerja selama 10, 20 dan 30 tahun, mendapat penghargaan Satya Lencana dari Presiden Joko Widodo yang disematkan Asda 1 Asep Ilyas didampingi Kepala Kantor Kemenag KBB, Asep Ismail.

Kepala Kemenag KBB, Asep Ismail mengatakan, bahwa dari ratusan lembaga keagaman yang ada di bawah naungan dan binaan kantornya, 90% dikelola swasta. “Dari ratusan kelembagaan yang ada di bawah naungan dan binaan kantor Kemenag KBB hampir sembilan puluh persen dikelola oleh swasta, kami berharap Pemda KBB dapat memberikan bantuan supaya lembaga-lembaga tersebut dapat terus berkiprah membina umat,” ujar Asep. (gdr)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *